Minggu, 14 Juli 2013

Welcome to Andin’s Wonderland!



Sekilas nama di atas mirip-mirip dengan nama dunia khayalan di Alice in Wonderland, ya memang saya membuat dunia saya sendiri, dunia khayalan saya dimana saya bisa menjadi dan merubah apapun sesuai kehendak saya. (sounds like I want to be a God, God in my imagination world). Dalam tulisan (postingan kali ye.. :p) saya pengen membagi sedikit deskripsi dunia khayalan saya. :D


Di Andin’s Wonderland, ada seorang tokoh utama, dialah dokter wanita yang sangat baik. Dengan penampilannya yang sederhana serta berkharisma dokter wanita ini mengabdikan hidupnya untuk masyarakat kurang mampu dan keluarga kecilnya. Pemerintahan yang kacau, politik yang sudah bobrok, dan dunia pendidikan yang penuh dengan intrik suap menyuap di dalamnya, menjadikan alasan bagi dokter ini terjun secara pribadi untuk membantu warga kurang mampu. Membangun sebuah rumah sakit hasil kerjasama dengan beberapa sahabat terdekatnya yang merupakan pengusaha-pengusaha kelas dunia yang terbilang cukup sukses di bidang masing-masing. Bagaimana dengan keluarga kecil dokter wanita ini?? (itu rahasia..hahaha)

Rumah sakit untuk kalangan kaum ‘papa’ dengan teknologi yang canggih ini sedikit banyak mulai meningkatkan kesejahteraan rakyat miskin. Dokter wanita ini tidak pernah menyadari bahwa dirinya telah banyak menginspirasi anak-anak yang terlahir di kalangan kaum ‘papa’. Anak-anak tersebut termotivasi, dan tumbuh dengan impian serta harapan untuk menjadi seperti dokter wanita tersebut. Kesederhanaannya, kelembutannya saat merawat orang-orang sakit, keramahannya, dan kebijaksanaannya menjadikan ia sebagai salah satu dari 100 inspirable woman in the world. 

Hidup dengan pengalaman pahitnya di masa lalu, dimana dia berjuang meraih gelar dokter nya dan tekadnya yang besar membangun Negara nya yang sudah bobrok, terbentuk karakter kuat, seorang dokter wanita yang juga bermental baja. Cemohan, gunjingan, dan masalah berat yang menghadangnya di masa dia akan memasuki dunia kuliah kedokteran tidak membuatnya putus asa.Kurang lebihnya itulah deskripsi Andin's wonderland, sounds little bit freak also impossible, hahahahahaha :)

Karena ini di Andin’s Wonderland, maka yang jadi tokoh utamanya sekaligus director of life nya, siapa lagi kalau bukan saya sendiri. Hahahahaha… Kenapa harus dokter? Karena JUJUR saya sejak kecil terobsesi menjadi dokter, tapi hal tersebut tidak tercapai di dunia nyata saya. Miris bukan?mungkin, I don’t know either :p. Mungkin akan terdengar freak bagi beberapa orang yang membaca postingan saya ini, tapi I don’t care what people think..because it’s my imagination, I create it for my self..sebodoh orang mau mengatai saya terlalu obsesi dan tidak bisa move on. Saya memang masih belum mencintai jurusan saya saat ini, tapi entah Tuhan mungkin sudah menyiapkan sesuatu di penghujung jalan saya menempuh pendidikan teknik saya. Dan saya selalu yakin, Surprise yang diberikan oleh Tuhan nanti akan lebih baik dari dunia imajinasi saya. Saya selalu yakin bahwa Tuhan sudah menyiapkan apa yang terbaik buat saya, tinggal melihat apakah saya bisa meraihnya. Saya pasti bisa..dan saya yakin bisa mendapatkan surprise yang LUAR BIASA itu nantinya.. Amin..

1.23 AM. Minggu, 14 Juli 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar