Selasa, 03 September 2013

Absurd?Abstrak?Buram? Entahlah..



Dear Bloggies,

Abstrak, tidak jelas, absurd. Entahlah, akhir-akhir ini perasaan saya tidak bisa ditebak. Semuanya terasa buram, tidak terdefinisikan. Jatuh ke tempat antah berantah, dan mencoba berlari dengan luka-luka yang masih basah dan terbuka, nanar. Kata Besties saya “Kamu tidak bisa memilih waktu kapan kamu harus terjatuh dan mempersiapkan alat yang bisa membuatmu selamat tanpa luka saat jatuh nanti” yang jelas, setiap kali jatuh itu terkadang sakit. Tergantung dengan dataran tempat kita terjatuh.

Perang batin yang seringkali terjadi akhir-akhir ini semakin menambah sakit saja. Pengalihan yang sengaja dilakukan untuk meredam luka yang masih basah pun terkadang tidak mempan, karena disaat terdapat jeda dalam masa pengalihan itu rasa sakitnya luka yang masih basah itupun terasa. 

Entahlah, yang pasti saat ini batin masih beperang. Mempertahankan masing-masing argumennya dengan ego yang sama-sama tinggi. Satu suara menyuruh saya mundur secara perlahan, satu suara lain menyuruh saya mempertahankan kondisi yang sekarang.
Abstrak, Absurd, tidak jelas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar