Selasa, 24 September 2013

Mencoba Menulis :v

Dear Bloggies.

Things became crazy lately...Banyak problema datang dari mana saja. Bikin saya down?? Pasti! dan membuat saya melakukan hal yang sedikit 'aneh' bukan aneh lagi tapi lebih ke not good-manner for girls. Beberapa masalah yang sudah muncul sejak lama sudah mencapai klimaks nya beberapa bulan ini. Kelabakan menyelesaikan satu persatu masalah saya.



Saya yang merupakan tipe orang yang moody dan terlalu sensitif menjadi somebody different! I want my life back! yes, I really want it! because I've changed into person that I don't even understand. Ada yang salah mungkin dengan kejiwaan saya, atau saya butuh psikiater immediately?? (alaayy.. :p ). Sudah berkali-kali saya terperosok ke dalam lubang yang sama, menaruh kepercayaan dan harapan ke orang yang (mungkin) belum tepat!.

Well, cukuplah buat mengeluh tentang kehidupan yang saya jalani. Sudah cukup saya mengeluarkan banyak keluhan kepada mereka-mereka. Karena pada sejatinya yang bisa menolong diri kita sendiri adalah diri kita dan Tuhan. You have miserable live??simple! jangan pernah mengeluh, tanamkan pada diri sendiri kalau kamu bisa bangkit dan percayalah ada hal yang indah dibalik kehidupan mu yang sedang dirundung masalah.

Saya menulis artikel ini bukan karena saya sudah berhasil mengatasi masalah saya, tapi saya sedang mencoba memperbaiki diri saya, mencoba menanamkan hal-hal tersebut. Saya tidak bermaksud untuk menggurui, hanya saja menumpahkan apa yang saya ingin coba saja. Percayalah Tuhan tahu apa yang saya dan kamu mau!

Akan tetapi penyakit kepercayaan diri saya masih saja tinggal, (susah banget ngilangin yang satu ini). Saya selalu membandingkan diri saya dengan orang lain yang selalu "lebih" dari saya. Padahal, seharusnya kita tidak menoleh ke atas terus menerus dan harus bersyukur atas karunia Tuhan yang sudah diberikan kepada kita. Kita tercipta dengan mengemban amanah dan terlahir sebagai pribadi yang istimewa. THAT'S IT!! tapi menanamkan itu kepada diri saya sungguh SUULLLIITT sekali! entah lah, saya sendiri tidak tahu kenapa.

-"Always Be Extraordinary, because we are born to be special person"-

 Surabaya, dua empat sembilan tiga belas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar