Senin, 09 September 2013

Runaway Traveling : Surabaya-Lawang-Cuban Rondo

Dear Bloggies,

Jum'at(28/6), Touring perdana bagi saya, yang notabene masih sangat virgin dalam berkendara jarak jauh menggunakan motor. Entah, rasanya keren sekali bagi saya yang tidak pernah merasakannya, karena ibu saya tidak pernah mengijinkan saya bepergian jauh mengendarai motor. Touring yang menyenangkan, melelahkan, dan penuh api prahara didalamnya. Prahara??? bagaimana bisa??bisa saja (dalam kasus saya sendiri). Dimulai sejak awal perjalanan, saya tidak meminta restu ataupun izin dari orang tua, kalaupun meminta izin sudah PASTI 100000% tidak diperbolehkan (makanya, traveling kali ini saya beri judul Runaway Traveling, karena saya sedang kabur dari izin orang tua. Eitsss, jangan ditiru ya..). Berlanjut di pitstop pertama, POM bensin Aloha. Tidak perlu dideskripsikan, karena masalah ini terlihat sederhana, tapi menurut saya sangat merendahkan dan menyebalkan. Sempat kehilangan mood saya untuk berangkat.



Perjalanan yang menyenangkan, tapi berujung melelahkan bagi saya. Karena tidak terbiasa, badan saya drop sesampai di rumah salah satu teman saya di daerah Lawang. Setelah berkutat dengan urusan dapur, saya yang tidak berselera makan memutuskan untuk tidur, kelelahan dan merasa pusing. Memalukan memang, ditengah-tengah perjalanan sampai akhir, saya masuk angin, dalam kondisi tepar dan hampir jatuh saat dibonceng teman karena kantuk yang sudah menyerang sepanjang perjalanan pulang. Tapi, tidak apalah, perjalanan perdana itu setidaknya menjadi yang pertama dan berkesan bagi saya. Selalu ada yang pertama untuk segalanya :D

Terima Kasih buat semua "elemen" a.k.a teman-teman saya yang sudah mengajak saya untuk touring. :) dan saya menanti perjalanan berikutnya dan..dan...berharap tidak perlu lagi diwarnai prahara lain.
Here's some pictures that Ibnu took.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar