Sabtu, 30 November 2013

Ehm..Wedding Stuffs

Dear Bloggies,

Woah...akhirnya saya baru bisa posting kali ini, beberapa minggu lalu saya disibukkan dengan banyak agenda, ingin berbagi sih, tapi nanti saja ya sesudah mengerjakan project-project dari dosen saya. Postingan ini saya buat di sela-sela kesibukan saya setelah liputan live di salah satu event besar di kampus saya. Kenapa judulnya berkaitan dengan Wedding??? hmm...karena beberapa hari ini saya lagi mellow banget dan sok romantis. Saya sukkkaa banget dengan wedding stuffs apalagi kalau disuruh bikin deskripsi "What will your wedding wanna be look like" wuuih..langsung deh saya langsung berceloteh dan bikin bayangan imajinasi my future wedding (hehehehe). Bukannya "kebelet" nikah sih, tapi suka aja, liat wedding stuffs kaya gini. Kalau ditanya soal tema, saya lebih milih pink with gold, tradisional mix moderen gitu. Ini beberapa gambar hasil googling saya tentang wedding stuff favorit saya.

Pink wedding cake dengan ornamen Eropa favorit

Wedding Hall indoor dengan dekorasi pink white gold

Garden Party wedding concept yang menarik banget
Pernak-pernik wedding yang unyu (pita,souvenir,piring,serbet,invitation)

Sweet banget ini dekor

Pink nya terkesan nyala tapi tetep sweet

Wedding Invitation idaman nih, so classy

Dekorasi yang cantik

Satu lagi konsep Garden Party yang keren di pinggir pantai

Ini seperti setting wedding nya Isabella Swan sama Edward Cullen

Privat party di pinggir pantai jadi ide yang oke banget!!

Flower Bouquet yang manis!

Surabaya, tiga kosong satu satu satu tiga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar