Selasa, 01 Juli 2014

I'm a Daydream Believer, are you?

Dear Bloggies,
You may say I'm a dreamer, but I'm not the only one
Lirik diatas pasti tidak asing lagi buat kalian pecinta musik. Yup, 'Imagine' - John Lennon, meskipun lagu lama, tapi lagu ini tetep easy listening di telinga orang bahkan banyak yang remake  lagu ini. Imagine, bayangkan, iya...lamunan atau bayangan atau angan-angan. Saya itu tipe orang yang suka ngayal, bayangin apa aja yang menurut saya asik. Itu menjadi pengalihan pas hati ini lagi panas, galau ataupun mendung banget..hehehehe.

Saya percaya, kalo angan-angan itu bisa terwujud suatu hari nanti. Karena pada dasarnya saat kita berangan-angan, secara tidak sadar tertanam di alam bawah sadar dan wwhooopss!! kita akan terpicu untuk mewujudkan angan-angan itu, meskipun angan-angan kita terkadang aneh, but somehow it will come true in different way.


Saya punya banyak angan-angan, yang sebagian sudah terwujud. Pernah saya berkhayal bisa jalan-jalan di pantai, menikmati senja bareng orang yang spesial banget. Then, it came true last holiday....pertama kali saya pesimis, karena teman saya satu ini nggak suka pantai dan beranggapan kalo pantai itu 'wingit' a.k.a angker, huffti banget kan!! ketika mendapat kesempatan liburan semester kemarin ke salah satu pantai di Pacitan, saya langsung paksa dia ikut. Pertama kali nyampe, dia uda bilang "udah aku nungguin mobil aja," katanya.
Dengan bantuan teman-teman saya satu rombongan, akhirnya dia ikut juga main ke pantai dan mencicipi ombak.

Dan, lucunya dia benar-benar penasaran dengan air laut yang asin, reflek, langsung saja dia mencicipi air laut itu..di sela tawanya yang khas dia bilang "Ternyata asin juga ya air lautnya,". duhh...gini ini, ngajakin orang yang nggak pernah main air laut dan main di pantai.

Wishlist angan-angan saya terwujud deh tahun ini, ya meskipun butuh perjuangan :). Memang karena pada dasarnya secara tidak sadar maupun sadar, kita akan berusaha untuk mewujudkan angan-angan itu..yaa,,hitung-hitung sebagai motivasi laah... ^_^.

Sudah beberapa wishlist saya yang saya coret, wishlist akan terus bertambah seiring dengan ide dan angan-angan gila saya. and YES! I'm a DAYDREAM BELIEVER...are you??

Thank you guys..finally, I can persuade him! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar