Rabu, 12 Agustus 2015

Secuplik Kegalauan di Hati

Dear Bloggies,


Hmm...sebenarnya boleh tidak mengumbar isi hati di blog pribadi?mungkin kalau tidak terlalu 'vulgar' dan blak-blak an boleh kali ya... Saya sedang dirundung kegalauan. Entah kenapa, perasaan campur aduk ketika di penghujung masa kuliah. Perasaan campur aduk tentang kamu yang sudah menemani selama 717 hari.



Saya tidak tahu, hubungan ini akan mengarah kemana nantinya, yang saya tahu, jalani saja hubungan ini dan nanti biarlah waktu yang akan menjawab. Saya sudah banyak kenal dengan kamu, begitupula dengan kamu yang sudah kenal dengan saya. Orang tua saya sudah mengenal kamu, orang tuamu sudah mengenal saya. Betapa kita menaruh harapan besar dari hubungan ini. 

Keraguan ini muncul tiba-tiba, entah darimana asalnya, saya merasakan ketidaknyamanan muncul. Dalam menjalin sebuah hubungan, sangat tidak mungkin memiliki cara pikir yang sama dan tingkah perilaku yang sama, adanya..ya saling melengkapi. Mungkin saya terlalu banyak menelan mentah-mentah cerita romantis yang saya baca di banyak novel dan saya lihat di banyak film. Reality bites, that's all I know, and I can not expect the same story just like in the movie, right? 

It'll be too selfish if I insist to have the same story just like in every romantic movie. Tapi somehow, saya sedikit iri dengan beberapa teman yang mengalami kisah yang menurut saya lebih sweet dari pada kisah saya. Ah..mungkin saya iri. 

Entahlah....bingung..galau...sibukkan diri mengais rupiah dan menuruti beberapa wish list yang belum terpenuhi...Me time!


-xoxo-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar